Rabu, 06 Agustus 2014

Kijang Innova: Pilihan Mobil Tepat Untuk Keluarga Anda

Bagi Anda yang masih memilih mobil yang hendak disewa untuk liburan keluarga kali ini. Kali ini kami menyarankan Anda untuk memilih sewa mobil Kijang Innova sebagai kendaraan liburan Anda.
Kenapa harus memilih sewa mobil Kijang Innova sebagai pilihan liburan Anda? Berikut kami berikan alasannya :

Ruang Kabin Mobil Terluas


Kebanyakan keluarga Indonesia memilih menyewa mobil yang ruang kabinnya luas. Pastinya. Kijang Innova memiliki akomodasi baik terhadap penumpang maupun barang yang dibawanya. Ini dikarena dimensi mobil yang lumayan besar (P x L x t = 4.580 x 1.770 x 1.745 mm), membuat ruang interior luas.

Ruang Kepala Mobil Yang Luas


Pada baris pertama berjarak 955 mm. Sedangkan jarak kepala pada kedua dengan atap 950 cm. Di baris ketiga, jarak ruang kepala dengan atap mencapai 887 mm.

Kapasitas Mobil Maksimal


Salah satu alasan kenapa memilih mobil Kijang Innova itu dikarenakan Kijang Innova memiliki kapasitas penumpang maksimal tujuh penumpang. Dengan kapasitas seperti ini kendaraan Kijang Innova dapat menjadi pilihan tepat bagi keluarga Indonesia dalam menyewa mobil yang umumnya menginginkan ruang yang luas untuk menaruh banyak barang dan tentu saja anggota keluarga dapat lebih nyaman dalam melakukan perjalanan.

Dapat menaruh banyak barang bawaan


Tentu bagi Anda yang hendak berpergian jauh selalu membawa bawaan yang lebih banyak. Apalagi Anda selalu membawa oleh – oleh untuk sanak keluarga ketika pergian jauh.
Tentunya, ketika Anda memilih untuk menyewa mobil Kijang Innova, Anda tidak akan meragukan lagi dalam masalah seperti ini. Jika Anda masih membutuhkan ruang untuk menaruh barang bawaan Anda, Anda hanya tinggal melipat kursi di baris ketiga dan bagasi maka mobil tersebut menjadi lebih luas.

Kenyamanan duduk dalam berkendara


Sebagai mobil keluarga, kenyamanan duduk ketika berkendara sangat dibutuhkan. Terutama antara jarak kaki penumpang dengan bangku yang berada didepannya. Ketika Anda berkendara dengan menggunakan Kijang Innova hal ini tidak perlu diragukan lagi.


Jarak antara penumpang depan dan belakang juga dirancang luas. Jarak baris pertama (depan) dan kedua mencapai 875 mm dan jarak baris kedua dan ketiga mencapai 840 mm. Artinya, walaupun penumpang duduk di baris ketiga, kaki penumpang di bangku yang berada di paling belakang tidak akan lelah ketika menekuk. Dalam hal ini tentunya sewa mobil Kijang Innova adalah pilihan tepat untuk keluarga Anda.

1 komentar:

  1. makasih sekali bos informasinya sangat membantu pembaca, kami ucapkan banyak banyak terimakasih : obat pembesar penis

    BalasHapus